Imam Zarkasi Terpilih Jadi Ketua MWC-NU Kecamatan Babelan

  • Whatsapp
Ketua Tanfidziyah MWC-NU Kecamatan Babelan, Kyai Imam Zarkasi

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC-NU) Kecamatan Babelan melaksanakan sidang pleno pergantian jajaran pengurus.

Dalam pleno yang dilaksanakan di aula Yayasan Sabiilul Muhtadin pimpinan KH. Mukhtar Sidiq, MA., Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (28/09/2021), menghasilkan kesepakatan Kyai Imam Zarkasyi sebagai Ketua Tanfidziyah Kecamatan Babelan, sementara Kyai Misbahul Munir naik posisi menjadi Ketua Rois Syuriah yang sebelumnya menjadi Ketua Tanfidziyah MWC-NU Babelan.

BACA JUGA :

Sidang pleno yang dihadiri oleh sekretaris PCNU, Syarif Bunarif berjalan hidmat dengan penerapan standar protokol kesehatan.

Kyai Syarif apresiasi terhadap pelaksanaan pleno yang dilaksanakan pengurus MWC Babelan. Ia berpesan agar pengurus baru yang terbentuk ini dengan tidak merubah anggota kepengurusan lama namun agar menambah anggota kepengurusan yang baru asalkan tidak melanggar aturan organisasi.

“Setelah ini, saya berharap kepada ketua tanfidziyah yang baru agar segera merapihkan menambah anggota pengurus dan membentuk kepengurusan ranting tingkat desa”, Ucap Kyai Syarip.

Pos terkait