Jelang Hari Santri Nasional, PCNU Kabupaten Bekasi Siapkan Rangkaian Perlombaan

  • Whatsapp
Rapat pembentukan panitia Hari Santri Nasional 22 Oktober 2021 PCNU Kabupaten Bekasi

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Jelang peringatan Hari Santri Nasional yang diselenggarakan tiap tanggal 22 Oktober mendatang, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi mulai lakukan persiapan bentuk panitia kegiatan.

Sebanyak 12 orang dari beberapa lembaga NU melakukan rapat pembentukan panitia yang bertempat di kediaman ketua Pondok Pesantren Modern Nurul Huda, KH. Ato Romli Mustofa, Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Selasa (28/09/2021).

Dari rapat tersebut disepakati sebagai ketua panitia acara nanti dari Lembaga Robithoh Ma’ahid Islamiyah (RMI-NU) Nanang Kosim, Sekretaris Ustad Linggan dari Lembaga Bahsul Masa’il (LBM-NU) dan bendahara Ustadzah Lusiana dari Lembaga Dakwah (LD-NU).

Ketua panitia acara terpilih, Nanang Kosim mengatakan bahwa peringatan Hari Santri Nasional nanti akan diadakan berbagai perlombaan untuk para santri yang berbasis pondok pesantren.

“Rencana lomba nanti di antaranya lomba baca kitab, lomba baca nadzoman kitab, lomba hafalan al-Qur’an surat-surat pilihan dan lain-lain sebagainya yang nantinya kita konsolidasikan terlebuh dahulu dalam rapat lanjutan bersama para anggota panitia”, Ujar Nanang.

Ketua panitia Hari Santri Nasional, Nanang Kosim

Dalam giat Hari Santri Nasional mendatang, Nanang yang juga sebagai ketua RMI-NU Kabupaten Bekasi ini akan menggandeng puluhan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Bekasi.

Pos terkait