Pj Wali Kota Bekasi Support HUT SMSI Ke Tujuh

TOPIKKITA.COM | KOTA BEKASI – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi mengucapkan Terima kasih atas kiriman bunga ucapan “Selamat Ulang Tahun ke 7 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)” dari Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad.

Karangan Bunga ucapan selamat tersebut sampai di Kantor Sekretariat SMSI Jalan Veteran II No. 7 C, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (7/2/24) pagi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, sudah sampai Bang di Sekretariat SMSI,” kata Dyah Kristiningsih, salah satu pengurus SMSI Pusat yang tengah mempersiapkan peringatan HUT SMSI ke 7.

Sementara itu, Leksono Budiarto, Ketua SMSI Kota Bekasi didampingi Ricky Jelly, Ketua Bidang Verifikasi Data yang turut hadir di perayaan HUT SMSI ke 7, mengucapkan terima kasih kepada Pj Wali Kota Bekasi, terutama Bagian Humas yang telah bekerjasama dengan baik dan mensupport SMSI Kota Bekasi selama ini.

“Ya, Kami apresiasi atas karangan bunga yang dikirim pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Bagian Humas dan telah berada di Kantor Sekretariat SMSI,” ujar Budhie Uban, panggilan akrabnya.

Menurut Budhie Uban, ucapan selamat itu merupakan bentuk Kemitraan yang baik antara Pemkot Bekasi dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang telah memiliki anggota sebanyak 2.000 lebih pemilik Media se Indonesia.

“Ya, Pemkot Bekasi kerap berpartisipasi terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh SMSI. Semoga kemitraan antara SMSI Kota Bekasi dengan Pemkot Bekasi terutama Bagian Humas terjalin dan terjaga,” imbuhnya.

Pos terkait