TOPIK KITA, Bekasi – Yayasan Pondok Pesantren (YPP) Halqoh El Istigosah yang di asuh oleh KH. Atin Hayatin Kauni peringati Maulid Nabi Muhamad Saw sekaligus Pengajian Rutin Bulanan dan Dzikir Istighotsah di Plaza Pondok Pesantren Halqoh El-Istighosah, Desa Karangraharja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh KH. Rojali syah M.Pd.I. sebagai Penceramah, turut hadir Ketua Yayasan Ponpes Halqoh El-Istighotsah H. Suhermanto, M.Si, Ketua Majlis Dzikir Halqoh El-Istighotsah H. Boby Agus Ramdan, Ketua Laskar Halqist yang di komandoi Ahmad Rahmat Robert Tadabbur Hutagaol, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan santriwan dan santriwati.” Sabtu ( 01/12 /2018)

Dalam sambutanya ketua majlis dzikir Halqoh El-Istighotsah H. Boby menyampaikan ucapan terimakasi kepada para jama’ah yang selalu aktif dalam acara pengajian kita setiap malam jumat maupun malam Minggu pertama dan malam Minggu kedua tiap awal bulan. Untuk malam Minggu kedua besok kita gelar acara pengajian di Perumahan Puri Mutiara Indah.”Ajaknya.

Masih sambutan H. Bobi, “Sekarang pengajian kita sudah memiliki siaran televisi langsung (Streaming) ibu-ibu dan para jama’ah bisa melihat tayangan acara di youtub dan Alhamdulilah tahap demi tahap, tahun demi tahun ada peningkatan dari jamaah kita dan tidak luput pula kita ucapakan banyak terimakasi kepada guru besar kita KH A Hayatin kauni SAg.” tutupnya. [Ts]