Warga Resah…!! Maling Bersenjata Tajam Mulai Nekat Masuk Ke Rumah

  • Whatsapp
Ilustrasi [doc.net]

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Beberapa warga Cikarang Timur yang namanya tidak mau di ungkap, keluhkan situasi keamanan yang terjadi akhir-akhir ini. Pasalnya, selain warga di takutkan dengan maraknya aksi pencurian dan pembegalan sepeda motor di malam hari, kini warga semakin resah, karena pencuri dengan membawa senjata tajam mulai nekat berani masuk ke rumah warga di saat penghuninya tertidur lelap.

Hal tersebut di ungkapkan oleh salah seorang ibu rumah tangga, korban pencurian di malam hari, ketika dia bangun dari tidur melihat handpon, tas dan laptop suamainya raib di gondol maling. Jumat (17/09/2021).

BACA JUGA :

Korban bercerita, bahwa kejadiannya diperkirakan sekitar antara jam dua atau jam tiga malam. Karena ketika ia tidur di ruang tengah bersama dua anak kecilnya, sementara suaminya tidur didalam kamar, sekitar jam setengah empat, ia sempat bangun merasakan dingginnya angin malam, dan dilihat pintu rumah terbuka. Tanpa pikir panjang dan curiga, lalu ia menutup pintu kembali.

“Mendengar ada suara adzan Subuh, begitu bangun tidur, saya cari-cari handpon, tidak ada. Begitu melihat posisi biasa tempat menyimpan tas, juga tidak ada,” tutur si korban.

Pos terkait