Warga Perum GMR Tumpah Dalam Pentas Seni Perayaan HUT RI

RW Mulyadi saat memberikan sambutan

TOPIKKITA.COM | Bekasi – Peringatan HUT RI Ke 77 kali ini begitu meriah, salah satunya seperti yang dilakukan warga Perumahan Griya Mahakarya Residence (GMR), RW.011, Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu malam (27/08/2022).

Pentas Seni dengan tema ‘GMR MADANI (Maju Aman Damai Asri Nyaman Indah)’, dengan semangat sehat dan silaturahmi terjalin kuat, diadakan di Area Bundaran Blok C, mulai dari Pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai.

Ketua RW. 011, Mulyadi dalam keterangannya mengatakan bahwa acara ini terselenggara atas dasar keinginan dan usulan warga yang sangat kompak dengan cara ber swadaya dari iuran pernah RT dan para donatur yang bersifat tidak mengikat sehingga terlaksana acara berupa lomba seni tari dan musik berupa karaoke dan akustik.

“Atas usulan dan dukungan dari semua warga RW. 011, alhamdulillah acara Pentas Seni ini bisa terlaksana dan berjalan dengan meriah,” ungkap Mulyadi.

Atas : Jajaran panitia penyelenggara Pentas Seni GMR Madani

“Selain untuk memeriahkan Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 77, acara ini juga sebagai bentuk kegembiraan kita, karena beberapa waktu lalu negara kita kembali bersedih dan bersusah hati karena dilanda wabah Covid-19 yang begitu meresahkan dan telah begitu banyak merenggut nyawa saudara-saudara kita sebangsa dan setanah air,” Sambungnya.

Mulyadi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Perumahan Griya Mahakarya Residence khususnya warga RW. 011 yang telah banyak membantu sehingga acara bisa berjalan dengan meriah. Ia juga berharap, agar dengan diadakannya acara Seni tersebut dapat mempererat jalinan silaturahmi antar warga.

Pos terkait