TOPIKKITA.COM | Cikarang Selatan, BEKASI – Pemerintahan Desa Pasir Sari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warganya sebanyak 593 Kepala Keluarga (KK) yang pelaksanaanya di aula Desa pukul 10.00 WIB hingga selesai. Rabu (08/07/2020).

Kepala Desa Pasir Sari, H. Suparta saat di konfirmasi awak media topikkita.com berujar, bahwa pembagian BST tahap 3 ini berupa uang tunai sebesar Rp.600.000 / KK dari 608 KK yang menerima manfaat BST. Dan uang tersebut langsung dibagikan oleh pihak PT. POS Indonesia.

“Saya berharap, bagi para penerima manfaat BST, uang itu dapat di gunakan dengan sebaik baiknya. Mengingat Covid-19 masih melanda negeri ini. Dan saya menghimbau kepada seluruh rekan rekan yang ikut terselenggaranya penyaluran BST ini, agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” papar Kades.

Manih (60) seorang janda yang memiliki anak sepuluh (10) warga Rt 16/06 merasa sangat senang sekali.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah. Semoga ada lagi bantuan – bantuan berikutnya. Saya sangat terbantu sekali. Uang bantuan ini akan saya gunakan dengan sebaik – baiknya untuk kebutuhan keluarga saya.” Ujarnya, singkat.

Kegiatan pembagian BST ini di hadiri pula oleh BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Karang Taruna, Perangkat Desa, Relawan dan segenap penerima manfaat BST. *(AM)