TOPIKKITA.COM – Bekasi – Dengan mengusung Tema : Berakhlakul Karimah, Cinta Kepada Rosululloh Saw, warga dari berbagai kalangan usia antusias ramai – ramai hadiri perayaan Maulid Nabi, yang di gelar di halaman kelurahan Telaga Asih oleh pihak pelaksana dari kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Selasa (03/12/2019).

Acara dihadiri para staf Kelurahan Telaga Asih, Kapolsek Cikarang Barat yang di wakilkan, Danramil, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, dan kaum ibu majlis ta’lim. Yang di awali dengan alat musik Qosidah, sambutan lurah Telaga Asih Firman Arif Sambada, dan Tausiyah KH.Iis Ismail Nur.

Dalam sambutannya lurah Telaga Asih Firman Arif Sambada mengatakan, marilah kita menjaga kebersihan seperti nabi Muhammad SAW dan marilah kita mengenal lebih dalam lagi siapa Nabi besar Muhammad SAW. “Tak kenal makanya tak sayang, tak sayang makanya tak cinta,” Ucapnya.

“Siapa yang mencintai sesuatu pastinya akan selalu mengingat, seperti kita mencitai Rasulullah SAW,” Pungkasnya. *(Bahtiar)