TOPIKKITA.COM | BEKASI – Banyak pengguna jalan mengeluh saat melintas di jalan protokol Cikarang – Lemahabang, tepatnya di jln. Fatahillah hingga jln. Gatot Subroto. Ketika malam hari para pengguna jalan harus extra hati-hati di karenakan banyak lampu penerangan jalan umum yang mati. Senin (10/08/2020).

Seorang pengendara motor yang tidak ingin disebut namanya mengatakan, “lampu penerangan jalan umum ketika malam hari sangat penting mas. Saya setiap hari pulang malam. Jadi terasa betul manfaatnya lampu penerangan jalan itu untuk saya dan pengendara lainnya,” cuap dia.

Masih sambungnya, “Ketika saya menjumpai jalan yang gelap pada malam hari, suasana hati saya menjadi tidak karuan, khawatir macam-macam seperti jalan rusak, orang yang melintas, ada orang jahat gak ya..!?dan pikiran lainnya, harus extra hati-hati. intinya ketika pas jalan yang lampu penerangnya mati,” keluhnya.

Dia menambahkan, “Saya berharap kepada instansi terkait yang punya kewenangan dan tanggung jawab terhadap perawatan lampu penerangan jalan ini, cobalah segera di perbaiki. Ini di daerah Kali Ulu ( Jln.Gatot Subroto ) beberapa mati, di daerah Asrama sesudah terminal Cikarang ( jln.Raya Fatahillah ) itu lampu penerangan jalan banyak yang mati dan masih banyak lagi yang lainya cuma saya lupa daerahnya.” Serunya memberi tahu. *(AM)