TOPIKKITA.COM | BEKASI – Sebuah kendaraan roda dua Honda CRF 150 B 4899 FTQ warna hitam digasak pencuri pada pagi dini hari di parkiran rumah warga Kampung Walahir, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi

Kejadian tersebut baru disadari sang pemilik sekitar jam 09’00 WIB ketika sedang mencuci mobil, Ia bertanya tentang keberadaan kendaraan tersebut kepada istri dan anaknya akan tetapi tidak mengetahui. Lalu kemudian Ia bergegas melihat rekaman vidio cctv yang di milikinya dan diketahui kendaraan tersebut digasak pencuri. Minggu, 13/03/2021.

Rukman sang pemilik berucap, “pagi hari saya sedang cuci mobil di pekarangan lalu teringat motor itu dan saya tanyakan sama istri serta anak, jawaban mereka tidak mengetahui lalu saya cek cctv ternyata ada orang yang membawanya sekitar jam 03’00 WIB”. Ujarnya.

“Saya akan laporkan hal ini kepada pihak yang berwajib, sekira jika ada yang melihat atau mengetahui keberadaan motor tersebut sudi kiranya memberikan informasi. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali di kemudian hari dan kepada masyarakat di harap berhati-hati. Pungkas Rukman.

Ujang salah seorang warga sekitar mengatakan, “sehabis lebaran di sekitar lingkungan sini sudah lebih dari dua sepeda motor yang hilang, saya peribadi sangat geram dengan kejadian ini. Kepada saudara atau tetangga saya menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan Saya mohon kepada penegak hukum untuk segera ambil tindakan karena sudah mengkhawatirkan”. Tegasnya singkat. (AM)

BACA JUGA :  Geng Motor Sadis Satu Orang Meregang Nyawa, Para Pelaku Diburu Aparat Kepolisian