Wali Kota Hadiri Pelantikan Karang Taruna Kota Bekasi

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | KOTA BEKASI – Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kota Bekasi periode 2021-2026 yang terselenggara di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi berjalan dengan lancar dengan diiringi beberapa MoU sebagai langkah kinerja awal dari kegiatan Karang Taruna Kota Bekasi. Minggu (31/10/2021).

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi hadir dalam pelaksanaan tersebut yang juga mengundang Ketua Umum Karang Taruna Nasional, Didik Mukhrianto, Majelis pertimbangan Karang Taruna, Wahyu Sitompul, Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat, Subhan Daragana.

BACA JUGA :

Juga hadir, Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairruman J. Putro, Ketua KNPI Kota Bekasi, Mardani Ahmad, serta para Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kota Bekasi dan seluruh pengurus yang dilantik apda hari ini.

Diawali dengan pengucapan ikrar kepada Ketua Karang Taruna Kota Bekasi, H. Darkam Suryadi beserta pengurus yang dilantik langsung oleh Ketua Karang Taruna Nasional, Dr. Didik Mukhrianto juga disaksikan oleh Wali Kota Bekasi dan Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat yang juga langsung diberikan bendera pataka sebagai bentuk amanat yang telah diemban.

Ketua Karang Taruna Nasional mengatakan bahwa peran aktif dari karang taruna ialah cinta dengan gerakan sosial, dengan semangat gotong royong dalam keaktifan baik di wilayah maupun tingkatan nasional harus hadir dalam aksinya, peran kepemudaan yang terus bersinergis dengan Pemerintah dalam setiap momen merupakan sebagai penunjang keberhasilan dalam pelayanan kesejahteraan sosial.

Pos terkait