Wali Kota Bekasi Tegaskan Para Guru Harus Tervaksin

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | KOTA BEKASI – Usai dikumpulkannya Satgas Pamor pada sore hari kemarin, berlanjut pada pagi hari ini dikumpulkannya para seluruh pemangku jabatan di lingkup Pemerintah Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto melanjutkan pemberian arahan bagi para Kepala Sekolah se Kota Bekasi di Stadion Patriot Candrabhaga. Selasa (28/09/2021).

Pemerintah Kota Bekasi laksanakan rapat koordinasi dengan menghadirkan seluruh pemangku jabatan dan Kepala Sekolah se-Kota Bekasi untuk mendengarkan Intruksi secara langsung dari Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

BACA JUGA :

Dalam instruksinya, Wali Kota Bekasi menyampaikan Pemerintah Kota Bekasi memiliki Stok dosis vaksin sebanyak 751.000 yang sudah siap didistribusikan kepada warga masyarakat Kota Bekasi yang belum melakukan vaksin.

Dari kuota vaksin yang ada, Wali Kota Bekasi juga mengintruksikan seandainya target vaksinasi di breakdown ke 24.000 pegawai, maka target dosis yang siap didistribusikan hanya sejumlah 32 dosis per-orang.

Pos terkait