Wakil Wali Kota Bekasi Buka Acara MTQ

TOPIKKITA.COM | KOTA BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto membuka acara pada giat Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIII Tingkat Kota Bekasi Tahun 2021 di Halaman Kantor Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi.

Turut hadir dalam acara pembukaan lomba MTQ ke-23 tingkat Kota Bekasi yakni, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Dr. Reny Hendrawati M.M, Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Drs. Sudarsono, M.Si., Kepala Kantor Kemeterian Agama Kota Bekasi, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Bekasi, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi, Ketua TWUP4 Kota Bekasi, Ketua TP PKK Kota Bekasi, Pengurus (LPTQ) Kota Bekasi, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi serta Camat dan Lurah se-Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Pembukaan dilaksanakan pada tanggal 27 september 2021 di Kecamatan Bantargebang dan dihadiri secara virtual di 12 (dua belas) kecamatan dan perangkat daerah se-kota Bekasi serta dapat dilihat oleh masyarakat umum melalui Chanel YouTube http:bitly/PemkotBekasiChanel.

Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Bekasi sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara Lomba MTQ tingkat Kota Bekasi, Drs. Sudarsono, M.Si menyampaikan laporan kegiatan, “Giat MTQ ke-23 Tingkat Kota Bekasi Tahun 2021 kali ini yaitu Wujudkan Generasi Milenial Melalui Kegiatan MTQ Untuk Melahirkan Bakat Qari/Qari’ah Berinsan Qur’ani”. Ujar Sudarsono.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menggali putra daerah meraih prestasi di ajang MTQ yang akan dilaksanakan mulai tanggal 27 sampai dengan 30 September 2021 di Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi, mengembangkan kreatifitas kemampuan Qari/Qari’ah dalam memahami dan menghayati isi kandungan Al-Qur’an serta seni baca Al-Qur’an serta terpilihnya Qari-Qari’ah terbaik pada setiap cabang yang di musabaqahkan untuk mewakili kafilah Kota Bekasi dalam mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 di Kabupaten Sumedang”. Tandasnya.

Pos terkait