Wakil Bupati Bekasi Hadiri Sosialisasi Baznas, Targetkan 15 Miliar Di Tahun Ini

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Wakil Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menghadiri sekaligus membuka acara rapat kerja dan sosialisasi Baznas Kabupaten Bekasi tahun 2021, di Nuanza Hotel Cikarang Selatan, Kamis, (4/11/2021).

Wakil Bupati menyampaikan, rapat kerja dan sosialisasi Baznas Kabupaten Bekasi ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi program-program kerja yang jauh lebih baik dan lebih bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :

“Saya berharap kepada pengurus Baznas Kabupaten Bekasi, bukan hanya mengandalkan penerimaan Zakat dari ASN, tetapi kita harus bisa jemput bola untuk datang ke kawasan industri. Yakinkan ke mereka bahwa zakat ini bukan hanya kewajiban agama tetapi menjadi tanggung jawab sosial untuk kita bersama,” kata Marjuki.

Sementara itu Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Abdul Azis mengatakan, target pengumpulan zakat tahun ini belum bisa optimal karena adanya pandemi Covid-19.

“Memang target zakat di masa pandemi kemarin ada penurunan sedikit, dan mudah-mudahan tahun 2021 ini, target zakat kita tercapai, masih ada waktu berjalan kurang lebih 2 bulan lagi,” ujarnya.

Pos terkait