TOPIKKITA.COM | BEKASI KOTA – Polres Metro Bekasi Kota melakukan giat safari Ramadhan Barokah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu di Jl. Mawar V RT 01/08 Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medan Satria. Kamis, 22/04/2021.

Di pimpin langsung Wakapolres metro Bekasi kota Akbp Alfian Nurrizal, SH, SIK, M.HUM dan Kapolsek Medan satria Kompol Agus Rohmat beserta jajaran Petugas Polsek Medan satria, mendatangi warga yang tinggal di pemukiman kumuh (Slum Area) lalu memberikan sembako, sajadah, jam dinding, Al-Quran dan sarung.

Dalam kegiatan pemberian bantuan ramadhan barokah tersebut, bantuan yang diberikan diantaranya, sembako sebanyak 25 paket, Makanan dan Takjil sebanyak 50 bungkus, ada dana santunan dari Wakapolres Metro Bekasi Kota, untuk sajadah, jam dinding dan Al-Quran serta Sarung diberikan kepada ketua DKM Mushola Al Mujahidin, yang nantinya dapat di gunakan untuk warga beribadah

Rangkaian kegiatan tersebut, di lakukan Wakapolres Metro Bekasi Kota dari mulai pukul 17.00 wib. Wakapolres Akbp Alfian Nurrizal, SH, S.I.K.,M.HUM di lokasi kegiatan, Ia bersama Kapolsek Medan Satria menyempatkan bincang-bincang dengan Lurah, Ketua Rw dan Warga Rw. 08 Kelurahan Kali Baru.

Kemudian giat dilanjutkan dengan pembagian makanan, takjil, paket sembako dan santunan dana dari Wakapolres Metro Bekasi Kota kepada warga yang tinggal di pemukiman kumuh (Slum Area). Kemudian berbuka puasa bersama dan melaksanakan giat shalat Maghrib berjemaah di Musholla Al Mujahidin dan pemberian sajadah, jam dinding, Al-Quran dan sarung kepada pengurus DKM.

Selain berbuka puasa dan shalat berjamaah Wakapolres dan Kapolsek medan satria juga melakukan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Mushola Al Mujahidin. Kegiatan Safari Ramadhan setiap hari dilaksanakan oleh Wakapolres Metro Bekasi di wilayah Bekasi Kota.(Red)

BACA JUGA :  Pemkab Karawang Diduga Tutup Mata, Wisata Pantai Pakis Menelan Jiwa Dan Langgar Aturan Protokol Covid 19