Ust. Taufik Suprapto, S.Sos.I (CEO topikkita.com) bersama Faank Wali dan istri

TOPIKKITA.COM | Tangerang Selatan, Banten – Fokalis Band Wali, Faank turut hadiri acara halal bihalal sekaligus temu kangen alumni Fakultas Dakwah jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) angkatan tahun 2000. Acara ini dilaksanakan di taman wisata Situ Gintung dekat gedung kampus Pasca Sarjana UIN Syarif Hidayatullah Jl. Pisangan Raya No.20, RT. 03/09, Cireundeu, Kecamatan  Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten. Sabtu (29/05/2021).

Acara yang digagas oleh beberapa pentolan alumni yang tergabung dalam wadah Forum Silaturahmi (Forsilat) KPI 2000 salah satunya saudara Mufrod, Bagol (Firman), Yoko, Yusuf Aditya juga Hj. Sari Rahmani (istri Faank) dan Taufik Suprapto (CEO topikkita.com) beserta teman – teman lainnya berjalan dengan penuh keceriaan dan canda ria saling mengenang masa – masa perkuliahan, ditambah dengan hadirnya fokalis artis grup band Wali dengab nama asli Farhan Zainal Muttaqin semakin menambah keseruan dalam temu kangen ini. Hampir semua yang hadir melakukan foto selvi bersama artis satu almamater ini.

Faank Wali didampingi istrinya, Hj. Sari Rahmani dan juga beberapa teman lainnya yang sama – sama satu almamater saat kuliah namun beda Fakultas sempat memberikan ucapan selamat kepada para peserta silaturahmi.

Mufrod, selaku penggagas acara menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah diadakan secara spontanitas atas usulan kawan – kawan yang terjalin dalam grup Forsilat KPI 2000.

Mufrod (kaos merah bertopi, tengah)

“Saya berharap, silaturahmi ini terus terjalin agar kelak anak – anak kita bisa ikut meniru dalam jalinan persahabatan. Karena kita sama – sama tau, bahwa dengan banyak silaturahmi, rejeki kita bisa semakin bertambah, usia dipanjangkan, urusan – urusan dimudahkan dan banyak lagi hikmah lainnya,” ujarnya.

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran covid 19.  *(Red)

 

 

BACA JUGA :  Aksi Ormas Berkumpul Di Depan PT. Indo Mobil Dikeluhkan Pengguna Jalan