TOPIKKITA.COM | Bekasi- Puncak peringatan HUT ke-74 PGRI di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat yang dihadiri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim pada hari Sabtu 30 November 2019 meninggalkan sampah yang berserakan di sekitar Stadion Wibawa Mukti.

Acara HUT ke- 74 PGRI yang selesai pada Sabtu siang sampai sekarang (Minggu) sampah-sampah di sekitar Stadion Wibawa Mukti masih saja berserakan dan belum dibersihkan oleh pihak panitia dan dinas Kebersihan, bahkan ada yang berterbangan tertiup angin.


Salah satu warga Bekasi dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Benteng Bekasi sangat menyayangkan hal ini, karena terkesan kotor. “Kami dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Benteng Bekasi meminta dengan hormat kepada dinas Kebersihan agar segera menyelesaikan dan membersihkan sampah tersebut,”ucap Turangga Cakraudaksana. Minggu (1/12/19).

Katua LSM Benteng Bekasi pun menambahkan, “Saya sudah konfirmasi langsung ke pihak panitia, dan panitia menjelaskan bahwa hal tersebut sudah di serahkan ke Dinas Kebersihan Kabupaten Bekasi. Saya belum tahu seperti apa kerja sama antara panitia dengan pihak dinas,”tambahnya. *(Bahtiar)