TOPIKKITA.COM | BEKASI – Ramadhan penuh berkah, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) bersama Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kabupaten Bekasi ajak Forkopimcam buka puasa bersama dalam rangka Pelatihan Manajemen Umat di Hotel GTV Jl Raya Sukamahi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Senin, 03/05/2021.

Suasana harmonis dan hangat terlihat ketika ulama dan umaro duduk bersama dan senyum manis terpancar dari mereka yang sedang bincang kecil sambil menunggu menit-menit berbuka puasa Ramadhan 1442 H.

Pada kesempatan tersebut hadir Ketua PCNU KH. Komarudin, Ketua LDNU KH. Mukti Ali Baedlowi, Da’i Kamtibmas, Danramil, Kapolsek serta Camat Cikarang Pusat beserta masing-masing jajaran yang mana sedang melangsungkan pelatihan manajemen umat di Persatuan Masjid Delta Mas (Permata Mas).

KH. Mukti Ali yang akrab di panggil Kyai Kancil pada kesempatan tersebut bertutur, “Alhamdulillah, sore hari ini kita dapat berkumpul dengan Forkopimcam Cikarang Pusat untuk berbuka puasa bersama, di mana dalam kesempatan ini kami sedang melaksanakan pelatihan manajemen umat”. Ucapnya.

Kyai Kancil berharap, “Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan lancar dan harapannya, Ulama dan Umaro bisa bersinergi hingga tidak tergoyahkan”. (AM)

BACA JUGA :  Panitia Lakukan Talkshow Jelang Opening Office SMSI, PERSIKASI, LBH GMBI, KEIBU