TOPIKKITA.COM | BEKASI – Persatuan Sepak Bola Indonesia – Kabupaten Bekasi (Persikasi) adakan uji tanding melawan tim Tangkas Family dengan kemenangan 8:0 di kandang sendiri Stadion Wibawa Mukti. Hasil memuaskan tersebut menambah kepercayaan diri tim untuk bisa lolos ke Liga 2. Sabtu, 19/06/2021.

Tim berjuluk Bendo Item itu tanpa memainkan rekrutmen barunya, Eka Ramdani dan Yaris Riadi eks Persib Bandung. Akan tetapi tetap garang melibas lawan tandingnya dengan racikan formasi dari pelatih kepala Moch Herrie Setiawan.

H. Ade Rusiana selaku Manager klub Bendo Item bertutur, “Alhamdulillah, banyak perkembangan dari anak-anak. Uji tanding ini insten akan kami lakukan. kali ini dengan tim lokal kedepan dengan tim-tim liga 2”.

Menurut H. Ade hasil dari permainan tim sudah bagus, Ia menilai tinggal butuh memupuk kekompakan dan kedisiplinan. Persikasi akan insten mengadakan uji tanding demi melihat hasil permainan tim.

“Kita targetkan Liga2, untuk itu kami harus bekerja keras agar meraihnya. Harapannya kedepan agar lebih bagus lagi, karena lawan-lawan uji tanding berikutnya dari tim Liga 2 “.Pungkas H. Ade.

Heru Budian Timor Ketua Harian Persikasi bertutur, “Alhamdulillah permainan tim sudah ada perkembangan. Ini masih dalam rangka seleksi penempatan para pemain inti, guna berjalannya strategi yang akan di terapkan pelatih”. Ucapnya.

“Untuk pemain baru kami seperti Eka Ramdani dan Yaris kali ini tidak kami turunkan, kemungkinan nanti di uji tanding berikutnya. Harapannya tentu dengan melihat hasil permainan anak-anak, kita betul-betul meyakini bahwa kami layak untuk lolos ke-Liga 2”. Terang Heru

Hal senada di ucapkan Davit kordinator Tim Tangkas Family yang mengapresiasi permainan anak-anak Bendo Item, “sudah bagus dalam penyelesaian akhirnya, ini tinggal memupuk kekompakan dalam menjalankan strategi yang di arahkan pelatih. Dengan permainan seperti ini, saya berharap Persikasi mampu mancapai Liga 2 bahkan sampai Liga Satu”. Ujarnya.(AM)

BACA JUGA :  Dianggap Penghamburan Uang, Dana Hibah KONI 40 Miliar Dipertanyakan