TOPIKKITA.COM | BEKASI – Banjir merendam perum Trias estate yang berada di kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, kabupaten Bekasi, Jawa Barat, di tempat tersebut ada salah satu keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri, namun akibat tempat tinggalnya terendam banjir, petugas dari Polsek Cikarang barat terpaksa melakukan evakuasi dengan membawa keluarga tersebut ke tempat yang aman, untuk mendapatkan perawatan dari tim Gugus Covid 19. Selasa, 09/02/2021.

Para petugas dari gugus covid-19 Kabupaten Bekasi, bersama Polsek Cikarang barat, yang di pimpin Kapolsek Kompol Akta Wijaya, langsung mendatangi satu rumah yang berada di perum Trias Estate, Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi.

Kapolsek berujar, “hari ini kami kepolisian Polsek Cikarang barat, melakukan giat pendistribusian makanan dan evakuasi Warga yg Positif Covid-19, yang mana kediaman atau tempat tinggalnya terdampak Banjir, akibat meluapnya kali tambun”. Ucap Kapolsek Cikarang barat Kompol Akta Wijaya.

“Dalam giat kali ini kami di bantu beberapa petugas dan kepolisian bersama kapala desa, serta camat Cibitung Encun Suharto, memberikan pendistribusian bantuan kepada korban banjir. Untuk hari ini kami lakukan di wilayah kelurahan wanasari, tepatnya di perum Trias Estate, Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung”. Terang Kapolsek.

Ia melanjutkan, “Selain itu tadi juga kami melakukan Proses evakuasi warga yg terpapar covid-19, ke Hotel IBIS, oleh anggota Polsek Cikarang Barat, bersama Team Gugus Tugas Covid-19 dengan Menggunakan Kendaran R4 Dinkes Kabupaten Bekasi dan Kendaraan Urkes Restro Bekasi”. Pungkas Kompol Akta. (AM)

BACA JUGA :  460 KK Terendam Banjir Satu Meter di Desa Karangsari