TOPIKKITA.COM | BEKASI – Lomba Kader Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021 di buka secara virtual oleh Atalia Praratya Ridwan Kamil selaku ketua TP.PKK Jawa Barat. Rabu, 31/03/2021.

Lomba kali ini bertemakan Meningkatkan Peran Serta Kader Dalam Membimbing Keluarga dan Masyarakat siap Vaksinasi Covid-19.

Menurut Atalia Praratya Ketua TP.PKK Jawa Barat, kader PKK harus mampu meningkatkan kualitas, kuantitas serta harus dapat menyesuaikan diri agar menjadi kader-kader terbaik dan pentingnya peran para kader TP.PKK di masa pandemi.

Ia menghimbau, agar seluruh kader, baik ketua maupun anggota harus bisa menghadirkan program kegiatan yang menunjukan bahwa TP.PKK dapat menjadi kader yang peduli, aktif dan solutif.

Dari dua puluh tujuh Kabupaten/Kota yang berpartisipasi, kader TP.PKK Kabupaten Bekasi yang diwakilkan oleh Eli Suryani berhasil masuk menjadi enam kandidat pemenang kader terbaik, kategori Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat.

Holilah Eka Supria Atmaja selaku ketua TP.PKK Kabupaten Bekasi meminta seluruh kader dapat berperan aktif dalam membantu mensukseskan program vaksinasi Covid-19 dan Semoga lomba kader PKK tingkat Jawa Barat ini bisa lebih memajukan seluruh kader PKK yang ada di Kabupaten Bekasi.

Hal tersebut disampaikan Holilah, saat mengikuti acara secara virtual di Command Center Diskominfosantik Kabupaten Bekasi.

TP.PKK Kabupaten Bekasi sendiri telah melaksanakan Lomba Kader PKK tingkat Kabupaten yang juara pertamannya dimenangkan oleh kader PKK Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan.(AM)

BACA JUGA :  Iwan Fals, Kini Gabung di Organisasi Pemuda LIRA Kabupaten Bekasi