TOPIKKITA.COM | BEKASI, JAWA BARAT – TNI AD Komando Resor Militer (Korem) 051 /Wijaya Karta adakan Sosialisasi Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD) kepada Prajurit dan PNS Korem 051/Wkt. Dalam hal ini pelaksanaan dilakukan oleh Tim Sosialisasi TWP yang di pimpin Letkol Czi Kurnia, di Aula Wijayakarta Makorem 051 /Wkt, Jl. Niaga Raya, Kota Jababeka, Cikarang Utara, Bekasi. Senin (20/01/2020).

Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Tim sosialisasi TWP AD beserta narasumber serta pihak pengembang yang berkenan memberikan penjelasan tentang perumahan program TWP AD kepada prajurit dan PNS Korem 051 /Wkt.

“Kita sadari bersama, bahwa kesejahteraan Prajurit TNI hingga saat Ini terus mengalami peningkatan, salah satunya adalah pemenuhan perumahan bagi Prajurit. Kesejahteraan tersebut dapat terwujud dengan adanya tunjangan perumahan bagi Prajurit yang bisa didapatkan melalui kredit TWP, “ujar Danrem.

Sementera, Tim sosialisasi Perumahan TWP AD Letkol Czi Kurnia menyampaikan, “Ini merupakan KPR Swakelola salah satu pelaksanaan kebijakan dari Kasad melalui TWP AD untuk memberikan fasilitas kredit kepemilikan perumahan bagi Anggota TNI AD dan PNS, salah satu programnya adalah Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Swakelola dalam rangka membantu Prajurit TNI AD dan PNS untuk memiliki rumah pribadi.” Terangnya. *(red)