TOPIKKITA.COM | CIREBON KOTA – Kegiatan dapur umum Covid-19 Polsek Gunungjati dibentuk sebagai rasa empati kepada masyarakat Kecamatan Gunungjati dalam menghadapi wabah Covid-19. Dalam kegiatan tersebut, tim dapur umum Covid-19 memasak nasi beserta lauk-pauknya untuk dibagikan dalam acara Bhakti Sosial kepada waraga.

Terselenggaranya giat dapur umum covid-19 Polsek Gunungjati dalam rangaka Bakti Sosial untuk masyarakat setempat dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunungjati AKP. Adul Majid, SH., beserta jajaran anggota, Kanit Reskrim Iptu Didi Sumardi, Ibu-ibu Polwan, ASN Polsek Gunungjati dan Bhabinsa Koramil 2001 Cirebon Utara Gunungjati serta Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati.

Dari kegiatan baksos tersebut, kurang lebih sebanyak 200 nasi kotak beserta lauk-pauknya dibagikan ke-masyarakat dengan menggunakan kendaraan dua unit mobil patroli Sabhara dan sepeda motor Bhabinkamtibmas. Jumat (05/02/21).

“Kegiatan bhakti sosial berupa pemberian nasi kotak sebanyak 200 box kepada warga sekitar, sebagai upaya penyemangat dalam menghadapi wabah Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum reda dan baksos ini sebagai sarana untuk memotifasi agar warga yang kurang mampu, dapat bangkit dalam menghadapi wabah Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Gunungjati,” Tegas Kapolsek.

“Kegiatan baksos yang kami selenggarakan, menggunakan kendaraan dua unit mobil patroli Sabhara dan sepeda motor Bhabinkamtibmas,” imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, IPTU Ngatidja, SH., MH. *(Diyan)

BACA JUGA :  Desa Karangrahayu Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Massal Untuk Warganya