TOPIKKITA.COM |BEKASI – Sebagai bentuk kepedulian  terhadap penanggulangan pandemi virus corona atau Covid-19, yang di gagas oleh tiga pemuda yaitu Zavonk (azza print house), Djibroet (KATANYACOUSTIC) dan Ivan (ThirtySevensablon), mereka membagikan masker dan handsanitizer secara sukarela dibagikan untuk para masyarakat pengendara pengguna jalan dan para supir angkot, bus, tukang ojeg pangkalan (Opang) yang berada di sekitar terminal Cikarang Kalijaya dan pom bensin di dekatnya.

Sekaligus mereka juga melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu masyarakat terdampak wabah corona yang saat ini sedang dilakukan penanganan oleh pemerintah dengan cara menjual kaos yang bertulisan “Covid-19 vs Severbody” kepada teman-temannya dan para pengguna jalan yang melintas di jalur terminal Cikarang Kalijaya, Cikarang Barat, kabupaten Bekasi. Minggu (12/04/2020).

“Alhamdulillah hari ini pembagian handsanitezer dan masker, semua berjalan lancar. Terimakasih yang sudah PO Kaos dan yang sudah ikut berdonasi untuk membantu saudara – saudara kita yang belum mempunyai APD (Alat Pelindung Diri-red). Tujuan kita berdonasi, karena ikut berpartisipasi. Semoga selalu dilancarkan rezekinya, di sehatkan jasmani dan rohaninya,” ucap Ivan kepada jurnalis topikkita.com, dirinya sebagai penggerak kordinator aksi.

Masih tutur Ivan, bahwa upaya yang dilakukan dirinya beserta kawan – kawannya ini adalah merupakan salah satu cara dalam mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Bekasi.

“Kita bagikan geratis masker dan handsanitizer kepada pengguna jalan, supir bus, supir angkot dan tukang ojeg, juga para pedagang kaki lima sebagai upaya mencegah penularan Covid-19. Sekali lagi, thanxforral manusia berhati malaikat.” Pungkas Ivan. *(Bachtiar)