TOPIKKITA.COM | BEKASI – Komunitas sosial Kalong Makam, Tim Bakarlah, dan Heaven On Road Community Cikarang ( HR2C ) santuni anak yatim dan piatu, di Musholah Al-Hikmah, Jalan Kampung Walahir, RT.01,RW.03, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Minggu,(01/11/2020).

Kegiatan ini bertemakan “Yang Muda Berbagi”, kegiatan ini jumlah anak yatim dan piatu yang di santuni 31 anak, 1 jompo.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Dewan Kemakmuran Musholah (DKM) Al-Hikmah Bapak Ustad Rizky Tata Saputra, dalam sambutannya ia menyampaikan, “Alhamdulillah ini adalah kegiatan yang sangat bagus ya, dan komunitas ini semoga tidak sampai disini aja, kalau bisa terus, baik sebulan sekali atau 2 bulan sekali, yang penting kegiatan ini terus aktif jangan sampai ada kecurigaan dari rekan satu sama lain, saling salah menyalah. Mari kita saling sama-sama kompak dan berjibaku bareng-bareng,”

Masih tutur Ustad Rizky Tata, istilahnya ringan sama dijinjing, yang penting kita dalam memeriahkan kegiatan harus semangat, jangan sampai ada rasa aahh capek, jangan, lebih baik terus berjuang dan terus berjuang, jangan sampai dihilangkan begitu saja”.

Ketua Panitia Ramdhan Nur, dalam sambutannya mengucapkan, ” saya ucapkan banyak terimakasih kepada ade-ade, ibu-ibu yang sudah berkenan hadir, dan juga terimakasih banyak atas perhatiannya dari kaka-kaka semua, dari temen-temen yang sudah menyumbangkan hartanya, pikiran, tenaga, dan waktunya, untuk kegiatan yang mulia ini, mudah-mudahan menjadi suatu amal kebaikan untuk kaka-kaka semua, aamiin ya rabbal alaminn.

Masih tutur Ketua, “harapan saya kegiatan ini gak cukup sekali ini saja, akan terus berlanjut sampai kapanpun. Semakin meningkat dan semakin banyak teman-teman dari kita yang ingin bergabung untuk mengikutsertakan dan mensukseskan kegiatan yang mulia ini.” Pungkasnya. (FA)