Terkait 4 Anak Korban Tenggelam, Ketua KPAD Bekasi Bersuara

  • Whatsapp
Ketua KPAD Kabupaten Bekasi : Dadang Lesmana

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Tewasnya satu anak usia SD dan tiga selamat lainnya akibat tenggelam pada kubangan serapan air milik Perumahan Ratna Megah Katimaha” RT.02/RW.06 Desa Karang Anyar, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi pada Kamis (25/11/2021) sebagaimana telah diberitakan yang lalu dengan judul “Keluarga Korban 4 Bocah Tenggelam Sangat Kecewa” https://www.topikkita.com/keluarga-korban-4-bocah-tenggelam-sangat-kecewa/, dengan menyisakan trauma cukup berat pada korban selamat, hingga saat ini belum ada perhatian dan tindakan hukum secara serius dari pihak-pihak instansi terkait.

Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Bekasi, Dadang Lesmana melalui selulernya menyampaikan kepada awak media bahwa pihaknya sangat prihatin terhadap kejadian tersebut. Dirinya juga menyampaikan, agar pihak-pihak terkait khususnya pemerintah maupun penegak hukum agar bisa menjembatani antara pihak Pengelola maupun Developer Perumahan terhadap para korban agar ada bentuk kepedulian rasa kemanusiaan.

BACA JUGA :

“Walaupun Developer atau pihak Pengelola Perumahan tidak bisa disalahkan secara utuh, tapi kami memanggil dari sisi rasa kemanusiaannya, agar pihak korban bisa diringankan bebannya yang hari ini dirasa sangat berat,” Ungkap Ketua KPAD. Sabtu (12/12/2021).

Pos terkait