Tak Sampai 3 Ronde, Artis Asal Cikarang Keok Dihajar Azka

TOPIKKITA.COM | JAKARTA – Vicky Prasetyo kalah dari Azka Corbuzier dalam pertandingan boxing yang digelar pada salah satu televisi swasta tadi malam, Kamis (31/3/2022). Artis serba bisa itu dilumpuhkan dalam beberapa menit.

Vicky Prasetyo sempat terjatuh sebanyak dua kali, tapi kemudian bangkit lagi setelah diobati. Selang beberapa pukulan, Vicky Prasetyo akhirnya menyerah.

Menurut Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier merupakan anak muda yang tangguh. Terbukti, di usianya yang baru 15 tahun, putra Deddy Corbuzier itu mampu mengalahkan sang lawan yang berusia dua kali lipat lebih tua darinya.

“Azka merupakan sosok pemuda yang paling terkuat saat ini di Indonesia. Saya sudah mencobanya,” ujar Vicky Prasetyo usai pertandingan.

Meski kalah, Vicky Prasetyo menganggap pertandingan tersebut patut diapresiasi oleh masyarakat. Bukan hanya sensasi, perhelatan boxing itu bisa dianggap sebagai salah satu upaya membangkitkan industri olahraga tinju di Indonesia.

“Dan Close The Door serta semua promotor pihak yang terkait, tinju ini bukan hanya sebagai ajang lelucon buat bahan tertawaan kalian. Justru tinju ini menandakan bangkitnya tinju Indonesia yang telah mati suri,” sambungnya lagi.

Tak sampai di situ, Vicky Prasetyo kemudian menantang Deddy Corbuzier untuk menjadi lawan duelnya di pertandingan mendatang. Pertandingan tersebut katanya akan digelar jika kakinya telah pulih dari cedera.

“Dan yang pasti saya ucapkan, sangat luar biasa close the door terutama Master Deddy Corbuzier dan tunggu kaki saya sembuh berikutnya pertandingan kita,” kata Vicky Prasetyo.

Menanggapi ucapan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier hanya tersenyum semringah. Entah apakah dirinya mengiyakan tantangan tersebut atau tidak.

Azka Corbuzier diketahui telah menggeluti berbagai olahraga bela diri. Selain itu, ia juga aktif membentuk otot bersama sang ayah melalui kegiatan gym dalam kesehariannya.

Pos terkait