Romdoni Sugianto Hasan, S.Pd.I, Ketua RD Foundation

TOPIKKITA.COM | CIKARANG UTARA, BEKASI – RD FOUNDATION sebuah lembaga sosial dibawah pimpinan Romdoni Sugianto Hasan, S.Pd.I membagikan bingkisan kepada para Guru Ngaji dan Marbot Masjid di wilayah Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara. Minggu (03/05/2020).

Sebanyak kurang lebih 20 bingkisan di berikan langsung kepada para Guru Ngaji dan Marbot Masjid dengan cara mendatangi langsung satu persatu ke rumahnya masing – masing oleh beberapa anggota RD Foundation yang di pimpin oleh bendahara, Ahmad Yani.

Usai pembagian bingkisan, Ahmad Yani mengatakan bahwa bantuan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian keoada para guru mengaji dan marbot masjid yang terdampak Covid – 19 dengan di berlakukannya perpanjangan PSBB hingga 12 Mei 2020 kedepan.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi bagi para beliau – beliau,” Ujar Ahmad Yani.

Sementara itu, ketua RD Foundation Romdoni SH ketika di hubungi melalui seluler dirinya mengatakan bahwa RD Foundation adalah sebuah pergerakan himmah untuk mencapai ridhonya Allah SWT. dengan tujuan ingin mengangkat potensi anak-anak muda agar memiki keterampilan agar bisa berkompetensi diluar.

Lembaga ini sudah mulai berjalan dan banyak melahirkan pemuda yang kreatif baik dibidang jurnalistik, komputer, design dan lainnya.

Ust. Ahmad Yani (bendahara) saat bagikan bingkisan ke salah satu ustadzah guru ngaji

“Kami akan memperluas bidang – bidang lainnya, karena minat orang berbeda. Sepeti bahas asing, elektronik dan mekanik,” papar Romdoni tokoh muda asal Walahir Desa Karang Raharja, Cikarang Utara.

Beliau berturur, bahwa keberhasilan ini butuh doa dan dukungan, menjadikan suatu komoditas warga yang terampil perlu kerja keras dan tekad yang kuat.

“Selain itu, kami juga bergerak dalam aktifitas sosial lainnya seperti santunan dan sejenisnya. Hari ini kami memberikan bantuan untuk ustadz dan marbot masjid di sini (Karangraharja – red). Ustad perlu kita perhatikan karena merekalah yang menuntun kita kepada ilmu dan akhlaq,” tandasnya.

Masih kata dia, “kami juga membuka peluang kepada kawan – kawan dan para dermawan dimanapun berada bagi yang ingin turut serta partisipasi dalam program kami ini, maka bisa menyalurkannya melalui rekening bendahara kami langsung, yaitu bapak Ustad Ahmad Yani. Untuk wilayah Cikarang, bisa kami jemput langsung dwngan menghubungi nomer kontak kami.” Tutupnya.

Rekening Donasi atas nama Ahmad Yani : Bank BJB : 0090966898100, Bank BTN : 0013301580008557. No HP : 0895-3920-34447. *(AM)