TOPIKKITA.COM | BEKASI – Srikandi Lembaga Swadaya Masyarakat Laskar NKRI kabupaten bekasi dibawah pimpinan Erni Enjelina mengadakan acara baksos untuk para korban banjir di wilayah kedungwaringin dan pebayuran. Jumat, 05/03/2021.

Erni Enjelina selaku ketua srikandi Laskar NKRI berujar, “kami dari srikandi merasakan apa yang di rasakan saudara-saudara kita yang sedang di landa musibah bencana banjir, kami bersimpati, sehingga kami, srikandi, berusaha memberikan apa yang kami mampu”. Ucapnya.

Ia melanjutkan, “kami berharap dengan gerakan ini, dapat mengurangi beban saudara kami yang sedang di landa musibah. Sesuai dengan slogan kami “satukan pandangan rapatkan barisan, dari kita oleh kita untuk mereka”.Isni Dwi Yanti sebagai sekretaris srikandi LSM LASKAR NKRI kabupaten bekasi mengatakan, “in sya Allah kami akan terus menggalakan bantuan sosial untuk masyarakat di kabupaten bekasi, sehingga program kami dapat dirasakan oleh masyarakat secara langsung. Untuk bantuan kali ini berupa nasi bungkus dan susu untuk anak-anak. Untuk penyaluran kami langsung ke lokasi yaitu kampung Babakan Rengas Desa Karangsegar, Kecamatan Pebayuran dan lokasi berikutnya Kedungwaringin. Ujarnya. (AM/Tfk/Fik)

BACA JUGA :  Kapolres Cirebon Kota Kunjungi Kaum Dhuafa Jompo