TOPIKKITA.COM | BEKASI – Beberapa bangunan Lapo atau lapak jualan yang berada di sepanjang kali malang Desa Sukadanau Cikarang Barat Kab Bekasi Jawa Barat di lalap si jago merah pada Senin 28/09  pukul 10.00 WIB.

Seorang pemilik lapak yang tidak ingin di sebutkan namanya mengatakan, “kejadian bermula dari kompor gas dari salah satu lapak yang meledak kemudian api langsung menyambar peralatan yang mudah terbakar, penghuni Lapo dan lapak lainya berhamburan keluar, yang saya lihat didalamnya kebanyakan wanita”. Terangnya kepada awak media.

“Tiba tiba ada suara ledakan yang membuat saya kaget, dan api langsung membesar karena pada saat itu angin di sekitar sini begitu kencang”. Kami berlarian keluar dan tidak sempat menyelamatkan barang-barang yang berada di dalam lapak”. Ungkapnya.


Di tempat yang sama, salah seorang anggota ormas PP yang masih terlihat pucat dan bercucuran keringat mengatakan, “bangunan Posko Pemuda Pancasila juga ikut terbakar dan sempat beberapa barang dikeluarkan walaupun hanya sebagian”. Ujarnya

masih kata Dia, “dalam kebakaran itu tidak ada korban jiwa tapi diperkirakan kerugian material puluh juta rupiah. Syukurlah tidak lama berselang para Petugas Pemadam Kebakaran langsung datang dengan 3 unit mobil kebakaran dan api dapat di padamkan sehingga api tidak menjalar kemana-mana”. Katanya. (Sant)