Sertifikat 800 Bidang Tanah Desa Jatibaru Sudah Terbagikan Ke Masyarakat

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Dari sebanyak 1000 bidang tanah yang diajukan oleh Pemerintahan Desa (Pemdes) Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur dalam program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) saat ini sudah terbagikan sebanyak 800 sertifikat.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Sekretaris Desa Jatibaru, Haryadi, saat diadakan pembagian sertifikat gelombang ke delapan di area kediaman kepala desa, Sadar Darmadi, RT.11/06, Jatibaru, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Kamis (16/09/2021).

BACA JUGA :

“Hari ini kami bagikan sebanyak 100 sertifikat. Tiap seminggu sekali kami sudah membagikan delapan kali dari 1000 bidang tanah yang kami ajukan,” tutur Sekdes.

Haryadi juga menyampaikan, bahwa pembagian sertifikat ini dilakukan sejak pagi pukul 08.00 WIB hingga menjelang sore, dikarenakan menunggu warga pulang bekerja.

Terkait lokasi tempat pembagian sertifikat, Kepala Desa Jatibaru, Sadar Darmadi mengaku sengaja membagikan di area kediamannya dengan dua tujuan, yaitu agar tertib dan menjalin silaturahmi antar warga dengan kepala desa.

Pos terkait