Sekdes Cikarang Kota Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Miskin Yang Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | Kabupaten Bekasi – Warga masyarakat kurang mampu dampak dari pandemi Covid-19 di desa Cikarang Kota mendapat bantuan beras dari Koramil 07 Cikarang Utara, Penyaluran bantuan melibatkan Pemdes Cikarang Kota, Babinsa dan Bhimaspol Cikarang Utara serta Anggota BPD. Kamis (29/07/21)

Dilokasi, Hasan Basri, salah satu warga Kp. Kongsi, RT04 RW 08, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi yang mendapatkan bantuan beras menyampaikan, “Dalam masa pandemi saat ini kondisi ekonomi kami sangat menurun dari 100 persen menjadi 30 Persen, selama masa PPKM Darurat ini kami belum mendapat bantuan apapun dari pemerintah namun dengan adanya bantuan beras ini saya sangat berterima kasih” bebernya kepada media.

Sekretaris Desa Cikarang Kota, H. Rudi Nurhadi yang akrab disapa Ambon mengatakan “Penyaluran bantuan beras ini ditujukan kepada masyarakat miskin yang terdampak Covid-19, kami selaku Pemerintah Desa Cikarang Kota sangat mengapresiasi kepedulian dari berbagai pihak yang peduli atas nasib warga miskin ditengah lonjakan covid-19 yang tengah melanda negeri ini” singkatnya kepada wartawan,.

Di tengah situasi yang cukup sulit seperti sekarang ini, lanjutnya, banyak warga yang membutuhkan uluran bantuan.

“Kita akan lakukan yang terbaik untuk masyarakat, selagi kita mampu. Semoga bantuan ini bermanfaat, dapat mengurangi beban warga kurang mampu di Desa Cikarang Kota di tengah pandemi Covid-19, dan penyaluran bantuan ini kami laksanakan secara door to door langsung kemasyarakat dengan disaksikan juga oleh Ketua RW, Ketua RT, Babinsa Cikarang Utara, Bhimaspol Cikarang Utara serta Anggota BPD Desa Cikarang Kota  ” ujar Ambon.

Adapun bentuk bantuan berupa beras sebanyak 5 kg yang akan disebar di beberapa RW yang ada di Desa Cikarang Kota. (Sant)

Pos terkait