Sejumlah Tim Papan Atas Liga I Akan Bertanding di Stadion Wibawa Mukti

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Kompetisi sepak bola kasta teratas di Indonesia terus berlanjut. Sejumlah tim papan atas akan bertanding pada Liga 1 2021- 2022 di Stadion Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Pemerintah Kabupaten Bekasi memastikan Liga 1, akan dilanjutkan di stadion megah taraf internasional tersebut.

Kepala Bidang (Kabid) Peningkatan Prestasi Olahraga pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi, Denny Rusnandi mengatakan, sejumlah tahapan persiapan tengah ditempuh. Salah satunya berkenaan dengan aturan di masa Pandemi Covid-19.

“Tahapan (bergulirnya liga 1) sudah dirapatkan, dan izin sedang proses ke Polda Metro Jaya. Kondisi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) menjadi kendala. Harusnya jauh- jauh hari. Dan kita ikuti arahan- arahan disana (pihak pelaksana liga),” ujarnya saat ditemui usai pemberian penghargaan gamers, Juara medali emas tingkat Provinsi Jawa Barat, di Aula Bupati, Plaza Pemda, Kecamatan CIkarang Pusat. Kamis, 02/09/2021.

Sejumlah ketentuan sudah ditempuh, pertama rekomendasi dari satgas Covid-19, kemudian ada swab antigen bagi pemain, Coaching Staf dan official.

“Pertandingan, tanpa penonton. Kaitan ketentuan, rekomendasi dari satgas covid juga dijelaskan,” katanya.

Yang pasti, lanjut Deni, dari pihak PT. Liga Indonesia Baru (LIB) sudah koordinasi dengan supporter. Meskipun, tidak menutup kemungkinan masih ada supporter yang tidak terlibat.

“Training, hari Sabtu. Semua terpusat di Jakarta, tim semua disana, dan hanya official yang datang ke sini (Kabupaten Bekasi) lebih awal,” tukasnya. (Red)

Pos terkait