Sedih…, Belum Lama Tatap Muka Siswa SD Dijadwalkan Kembali Online

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Para pelajar dan orang tua murid Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Insan Kamil, Perumahan Graha Asri Blok A No.1, Jl. Cisangkuy, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, merasa sangat sedih perihal proses kegiatan belajar yang kembali akan dilakukan secara online oleh pihak sekolah.

Pasalnya, belum satu bulan ini para siswa-siswi mulai uji coba pelaksanaan tatap muka dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat sehingga keceriaan dan kebahagiaan sangat dirasakan oleh anak didik dan orang tua murid, walaupun lama belajarnya hanya dengan waktu dua jam di sekolah. Hal demikian sangat diharapkan khususnya bagi siswa-siswi yang saat ini kelas 6.

BACA JUGA :

Namun rasa bahagia itu berbalik menjadi kesedihan setelah para orang tua mendapatkan informasi pengumuman dari pihak sekolah, mulai Rabu (06/10/2021) sampai Jumat (15/10/2021) bahwa anak-anak kelas 6 kembali belajar melalui online.

Beragam reaksi disampaikan oleh mayoritas para orang tua murid melalui pesan whatsApp yang berharap kepada pihak sekolah agar khususnya untuk siswa kelas 6 tetap dilaksanakan belajar secara tatap muka, walaupun hanya dua jam.

“Kenapa ga setiap hari bu, terutama untuk kelas 6 dengan kapasitas 50 persen selama 2 jam, terus dengan prokes ketat baik anak-anak serta guru pengajar. Hanya saran bu… 😊🙏”, ungkap salah seorang wali murid yang disampaikan melalui grup whatsApp.

Pos terkait