AKBP Ojo Ruslani (Kasat Lantas Polres Metro Bekasi)

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Jelang libur panjang natal dan tahun baru, satuan lalu lintas polres metro Bekasi di mulai hari ini, Rabu 23 Desember 2020 akan melakukan penjagaan di dalam ruas tol Jakarta – Cikampek untuk melarang kendaraan berat melintas di jalan tol.

“hari ini kita mulai melakukan larangan untuk kendaraan berat, seperti kendaraan pengangkut tanah maupun kendaraan berat lainnya untuk melintas di jalan tol Jakarta – Cikampek”, tutur kasat lantas polres metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani di sela mendampingi kakorlantas mabes Polri saat meninjau res area 19 di tol Jakarta – Cikampek.

“Tidak semua kendaraan berat kita larang melintas di dalam tol Jakarta – Cikampek. Kendaraan berat yang membawa air minun, sembako, pupuk dan yang membawa barang eskpor tidak kita larang untuk melintas di dalam tol”, tambah Ojo Ruslani.

Dari pantauan peningkatan kendaraan di dalam ruas tol Jakarta – Cikampek sudah mulai ada peningkatan dari pagi hari. Ini terlihat dengan banyaknya kendaraan yang melintas.

Sedangkan untuk para pemudik yang hendak mengisi libur panjang, petugas juga menyiapkan petugas kesehatan dari Dokter kesehatan untuk melakukan ravid tes pada pengendara yang akan keluar kota mengisi libur panjang tersebut. (Red).

BACA JUGA :  SMSI Bekasi Raya Resmi di Lantik