Sat Narkoba Polres Metro Bekasi Vaksinasi 1000 Warga Zona Merah

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi bekerja sama dengan tim medis dari Puskesmas dan tim relawan, melakukan vaksinasi kepada warga Kampung Tangguh Jaya di RW 18 Perumahan Regensi 2 Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Sabtu, 24/ 07/2021.

BACA JUGA :

Bertempat di kantor Sekretariat RW 18, Kelurahan Wanasari, vaksinasi di gelar Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi. Dengan menggunakan protokol kesehatan ketat, warga mengantri untuk mengikuti vaksinasi dengan sebanyak seribu vaksin disiapkan petugas dalam giat tersebut.

Seluruh warga yang datang harus mengikuti protokol kesehatan, itu dilakukan petugas guna menghindari terjadinya kerumunan. Warga yang datang juga harus di data, untuk selanjutnya di tes suhu dan diminta mencuci tangan yang telah di siapkan petugas.

Ketua RW 18 Fitri, sangat bertermakasih kepada petugas kepolisian dari Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi, yang memberikan vaksinasi kepada warganya. Menurutnya, di Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung diketahui sebelumnya merupakan daerah atau wilayah yang masuk dalam zona merah.

“Kami berharap dengan adanya vaksinasi kepada warga RW 18, dapat memutus mata rantai covid 19. Karena dengan vaksinasi, warga telah memiliki kekebalan dan imun yang meningkat”. Ujar Fitri.

Sementara Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi AKBP Parlin Lumban Toruan dalam giat vaksiansi di wilayah zona merah Perumahan Regensi 2, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, menargetkan 1000 vaksinasi untuk warga yang berada di wilayah RW 18.

“Dengan menggandeng Petugas Medis dan Tim Relawan serta Petugas RW setempat, kami melakukan vaksinasi di kampung Tangguh Jaya Narkoba. Targetnya hari ini sebanyak 1000 orang yang akan kita lakukan vaksinasi”. Tutur Kasat Narkoba AKBP Parlin Lumban Toruan.

Rencananya vaksinasi akan terus dilakukan Petugas Sat Narkoba Polres Metro Bekasi guna membantu program pemerintah dalam melakukan percepatan penanganan wabah covid 19.

“Dengan tingginya animo masyarakat untuk  vaksinasi, kedepannya kita upayakan akan melakukan kegiatan yang sama di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi”. Terang AKBP Parlin Lumban Toruan.(AM)

Pos terkait