TOPIKKITA.COM | BEKASI- Kepolisian Resort Metro Bekasi viral terkait Sat Resnarkoba berhasil membongkar jaringan internasional peredaran narkotika, di Hotel Sabrina 45 yang berlokasi di Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Senin (08/03/2021)

Pengungkapan dan penangkapan ini berawal dari pengembangan kasus narkoba di wilayah Kabupaten Bekasi. Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K, M.Si mengatakan, “pengungkapan berawal dari penangkapan kasus sabu di wilayah Kabupaten Bekasi,  dari sana, pihaknya melakukan pengembangan dengan didapati pemasok sabu itu dari wilayah Provinsi Riau.

Setelah berhasil mengungkap kasus 12 kg sabu dan 3750 butir pil ekstasi, sebanyak 11 Personil Sat Resnarkoba yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Kompol Dr. H Budi S, S.H.,M.Hum diberikan penghargaan oleh Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan, S.I.K.,M.Si. Rabu, (10/03/2021).

Pemberian penghargaan tersebut disaksikan oleh seluruh PJU serta personil Polri dan ASN Polres Metro Bekasi karena dilaksanaan bersamaan dengan pelaksanaan apel pagi. Dalam arahannya Kapolres Metro Bekasi menyampaikan selamat dan terima kasih atas keberhasilan yang ditorehkan oleh para personil yang melakukan ungkap kasus, selain itu kapolres juga menyampaikan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada seuluruh personil Polres Metro Bekasi yang berprestasi tanpa terkecuali.

Kapolres berujar, “ Penghargaan ini hanya sebagai bentuk Apresiasi atas keberhasilan rekan-rekan sekalian. Akan tetapi penghargaan sebenarnya adalah balasan dari Allah SWT atas usaha rekan – rekan sehingga dapat menyelamatkan ribuan bahkan jutaan generasi muda dari bahaya narkoba. Itulah keberhasilan dan balasan yang sebenarnya”. Ucapnya

Selain itu Kapolres Juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada personil lainnya yang menjalankan tugas utama melebihi panggilan tugas, sehingga situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Bekasi terkendali dan aman, sehingga masyarakat dapat bekerja dan beraktifitas mencari nafkah untuk keluarga dengan aman.

“Semoga kita semua selalu diberi kesehatan, keselamatan dan keikhlasan dalam setiap tugas yang kita jalani, sehingga setiap saat kita pulang kerumah dapat pulang dengan penuh kebangaan dan keberkahan”. Terang Kapolres.

Sementara kasat narkoba polres metro Bekasi, Kompol Budi Setiadi selaku Pembina Fungsi Satuan Reserse Narkoba Polrestro Bekasi, mengucapkan terima Kasih atas Apresiasi dan perhatian Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan SIK, MSi.

BACA JUGA :  Kompay Potong Tumpeng dan Santunan Yatim di Ponpes Halqoh El- Istighotsah

Ia berucap, “kami selaku bawahan atas kinerja dan dedikasi sehingga dengan adanya penghargaan ini dapat menjadi inspirasi maupun semangat kepada anggota agar dapat lebih berprestasi bagi anggota Polrestro Bekasi khususnya Satresnarkoba Restro Bekasi”. ujarnya

“dan kami yakin semuanya karna Ridho Allah, oleh karena itu kami menghaturkan puji syukur atas pengungkapan ini, semoga Allah memudahkan langkah2 kami kedepannya untuk dapat mengungkap perkara yang lebih besar lagi… Aamiin”. Harap Kompol Budi.(Red)