TOPIKKITA.COM | BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan acara Gebyar Pelayanan Publik Bersama SIM, SKCK & SPKT dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke -75. Minggu (26/07/2020).

Acara yang dilaksanakan di alun – alun Kota Bekasi ini dihadiri langsung oleh Kapolres dan Wakapolres, juga Kasat Lantas beserta jajaran anggota Polres Metro Bekasi.

Kapolres Bekasi Kota, Kombespol Wijonarko, S.IK., M.Si memaparkan, “meski dalam pandemi ini, kita tetap melakukan protokol kesehatan. Pemohon kita arahkan untuk mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak. Mudah mudahan kegiatan yang kita lakukan dapat memberikan kepuasan masyarakat. Namun memang untuk pelaksanaan hari ini hanya memberikan pelayanan sebanyak 200 pemohon SIM dan 250 untuk SKCK,” ujar Kapolres.

Masih lanjut Kapolres, “Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI, kita juga berharap warga atau masyarakat memberikan saran atau masukan, manakala dalam pelaksanaan ada kekurangan agar bisa diperbaiki. Mudah mudahan kita akan melaksanakan secara berkelanjutan, sehingga keinginan masyarakat yang akan memohon SIM dan SKCK dapat terpenuhi dan mendapatkan pelayanan terbaik dari Polres Bekasi kota”. Jelasnya. (AB)