Resmikan Masjid, Plt Wali Kota Bekasi Sepakat Beri Dana Hibah

TOPIKKITA.COM | KOTA BEKASI – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meresmikan Masjid Al Jadid yang berlokasi di Perum. Harapan Indah Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria, Rabu (01/06/2022).

Kehadiran orang Nomor 01 di Kota Bekasi disambut hangat oleh jamaah Masjid Al Jadid dengan ditandai antusias warga masyarakat yang menyapa dan hendak berswafoto bersama Plt. Wali Kota Bekasi.

Peresmian tersebut dilakukan pada malam hari, Rabu (01/06), dikarenakan padatnya jadwal kunjungan Plt. Wali Kota Bekasi yang bertepatan dengan hari lahir Pancasila tersebut.

Turut Hadir Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto, Dewan Fraksi Pdi Perjuangan Ahmad Faisal, Rudi Heriansyah, Dewan Fraksi PAN Abdul Mu’in, Camat Medan Satria, Lurah Pejuang, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Dalam kesempatan Ini Tri Adhianto turut memberi sambutan, dalam sambutannya Tri mengatakan sepakat kepada dewan-dewan yang hadir akan memberi dana hibah untuk keperluan pembangunan dan pengembangan Masjid sebesar 100 juta rupiah.

“Kita ketahui bersama, diresmikan Masjid bukan berarti sudah rampung semua, pasti masih ada keperluan yang kurang, maka dari itu saya sudah sepakat bersama dewan-dewan yang hadir sepakat untuk mengalokasikan dana hibah buat pengembangan dan pembangunan Masjid Al Jadid,” Pungkas Plt. Wali Kota Bekasi.

Tri berharap kenyamanan dan keindahan rumah ibadah dapat menjadi wadah bagi warga masyarakat Kelurahan pejuang dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, dari Masjid ini pula, generasi-generasi ihsan akan tercetak.

(Adv/Hms)

Pos terkait