TOPIKKITA.COM | BEKASI – Yusup resmi mendapat SK menjabat sebagai ketua Ormas Pejuang Siliwangi PAC Kedungwaringin. Pria yang sebelumnya pernah vakum berorganisasi kini dengan tegas siap mengemban amanah. Jumat, 02/04/2021.

Pria yang akrab disapa Kong Mpe itu meyakini, untuk kedepan dalam kepemimpinannya akan lebih berbeda, Ia akan mengedepankan kearipan dan kebijaksanaan dalam melangkah di dalam organisasi.

Saat memberikan keterangan kepada awak media Kong Mpe mengatakan, “Alhamdulillah SK PAC Pejuang Siliwangi Kecamatan Kedungwaringin sudah saya terima, semoga saya dapat menjalankan dengan amanah”. Tuturnya.

Ditahun sebelumnya ia mengaku pernah menjabat sebagai ketua Ormas Pejuang Siliwangi, namun hal itu sempat berhenti.

Ia berkata, “saya pernah vakum di organisasi masyarakat karena ada hal yang belum saya selesaikan, akan tetapi untuk sekarang saya akan bangkit dalam mengemban amanah ini”. Ujarnya.

Ia menuturkan, pada kesempatan kali ini ia akan merangkul semua unsur baik pemerintah maupun masyarakat untuk merubah pandangan yang lebih positif.

“Kami tidak membeda-beda kan suku dan budaya pada dasarnya kami ingin merubah dan mempersatukan saling merangkul satu sama lain”. Pungkas Kong Mpe (Red)

BACA JUGA :  Diduga Terkena Limbah B3 PT. SBI, Ikan Ternak Ludes Mati Mengambang. Warga Bakan Pojok Tuntut Keadilan