TOPIKKITA.COM | BEKASI – Pengurus Wilayah Team Relawan Kesehatan (PW TRK) mendistribusikan bantuan untuk korban banjir di Kampung Kali Ulu, RT.002, RW.001, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Minggu, 14/02/2021.

Ketua PWTRK Kec.Cikarang Utara Ibu Mutia mengatakan, “alhamdulillah hari ini kami langsung serahkan bantuan kepada Bapak RT, karna yang mengetahui warganya yang berhak mendapatkan bantuan ialah beliau, harapan saya kedepan bantuan ini akan terus berkelanjutan sebab cuaca di daerah kita ini belum stabil”.

“Adapun jenis bantuan yang di distribusikan yaitu, mie instan, dan pakaian layak pakai, walau hujan rintik-rintik menghampiri, tak memutuskan semangat teman-teman Pengurus TRK Jamal, Genzo dan anggota lainnya, untuk tetap menjalankan kegiatan. Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada temen-temen PWTRK yang sudah mendonasikan sedikit hartanya, semoga Allah SWT membalas berlipat-lipat ganda amin “. Terang Mutia.

Ahmad Taufik atau biasa di sapa Topik Boom selaku Sekretaris berujar, ” PWTRK hari ini sudah menyampaikan amanah berupa bantuan untuk warga yang terdampak banjir, semoga bermanfaat. Alhamdulillah PWTRK Cikarang Utara beberapa bulan yang lalu baru di deklarasikan pada hari kamis, 31 Desember 2020 di kediaman saya”.

Masih tutur Topik Boom, “perlu masyarakat ketahui bahwa TRK adalah Team Relawan Kesehatan yang bergerak untuk pendampingan administrasi pasien di rumah sakit, jadi khususnya untuk masyarakat Kecamatan Cikarang Utara apabila perlu bantuan terkait administrasi di rumah sakit, bisa menghubungi kawan-kawan TRK atau ke nomor handphone +62 896-7310-8453 dan +62 896-6028-6058. Ungkap Topik Boom.

Mamat selaku RT 02/01 mengatakan, ” saya mewakili warga, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya, ini sangat bermanfaat untuk warga saya, semoga Allah SWT membalas kebaikan dari apa yang sudah di lakukan adik-adik.” Singkat Mamat. (Fik)

BACA JUGA :  Jelang HBA Ke-60, Kejari Bagikan Sembako dan Rapid Test