TOPIKKITA.COM | BEKASI – Rumah Bimbel Juara (RBJ) adakan kegiatan santunan anak yatim-piatu, sekaligus berbuka puasa bersama. Acara bertema “Berbagi Berkah Ramadhan”. Pelaksanaannya di halaman Sekretariat RBJ, Kampung Pintu Air, RT.003/02, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Jum’at, (07/05/2021).

dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan dimulai pada pukul 16.40 WIB, ada lantunan asmaul husna, sambutan-sambutan, dilanjut dengan pembacaan tahlil, Yasin, do’a, santunan, dan buka puasa bersama siswa-siswi, anak yatim-piatu serta para wali murid.

adapun jumlah anak yatim-piatu yang di santuni sebanyak 25 anak, jenis santunan yang diberikan berupa uang tunai dan paket alat tulis.

Ibu Yati Yuliyanti, selaku Guru Pembimbing RBJ dalam sambutannya mengatakan, “saya sangat berterimakasih atas dukungan keluarga dan warga masyarakat Desa Karangraharja, karena keberadaan RBJ ini bisa diterima oleh warga. Selain santunan RBJ juga mengadakan bimbingan belajar anak, teruntuk anak yatim-piatu di gratiskan. ” Ungkapnya.

Ahmad Taufik, S.Pd.I atau biasa disapa Topik Boom, selaku Pimpinan RBJ bertutur, ”semoga paket santunan dan uang tunai yang di berikan pada kali ini bisa bermanfaat buat anak-anak yatim-piatu. Mudah-mudahan ke depan nya RBJ bisa memberikan yang lebih baik lagi dari hari ini.

“ada dua program sosial di RBJ, yaitu peduli yatim-piatu dan Jum’at berbagi, semoga program kebaikan ini bisa terus diselenggarakan. Bagi rekan-rekan dermawan yang ingin mendonasikan sebagian hartanya bisa melalui via transfer”. Ucapnya

Bank BJB nomor rekening 0110900341100 A/n Ahmad Taufik, konfirmasi donasi hubungi 0896-7310-8453.

Masih kata Topik, “saya ucapkan banyak terimakasih kepada para dermawan dan donatur RBJ, semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian dengan berlipat ganda Aamiinn Ya Rabbal Alamin”. Pungkasnya.(Fik)

BACA JUGA :  Debit Air Sungai Cibe'et Semakin Meluap, Brimob Batalyon D pelopor PMJ Dirikan Tenda Darurat dan Dapur Umum