Rawan Kecelakaan, Perempatan Kawasan Jababeka 6 Banyak Makan Korban

Kondisi sepeda motor Jaka, parah dua

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Tragis, yang dialami oleh pemuda asal Kebumen, tinggal di Karawang, yang hendak berangkat kerja mengalami kecelakaan di Jalan Perempatan Jababeka 6 Kampung Pamahan, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Sepeda Motor Yamaha Jupiter berplat nomor : AA 4721 WW yang dikendarainya patah seketika menjadi dua bagian depannya. Jumat (24/06/2022).

Jaka, pemuda tersebut mengaku melaju kencang jalur lurus dari arah Timur menuju Barat melintasi perempatan Jababeka 6, tiba – tiba ia menabrak seorang bapak yang hendak belok kanan ke arah Selatan dari jalur Golf Cikarang Baru.

“Saya mau berangkat kerja, pas perempatan saya lurus lumayan kenceng,” ungkap Jaka.

Walau kondisi sepeda motornya nampak rusak parah, namun Jaka mengalami luka yang lumayan di bagian tangan dan kaki.

Jaka dan Si Bapak penjual arang (mengenakan helm).

Sementara itu, seorang bapak penjual arang yang hendak pulang, yang ditabrak juga mengalami kerusakan pada sepeda motor Honda T 2684 GF sehingga pecah bagian bodi depan dan mesinnya mati. Ia mengalami luka ringan di beberapa bagian tubuhnya.

“Saya abis dagang arang mau pulang ke Karawang, pas mau belok kanan tiba – tiba di tabrak, kencang,” Ujarnya.

kondisi sepeda motor si bapak penjual arang, rusak bagian depan dan mesin mati.

Masih dilokasi, RT Inta mengatakan bahwa di perempatan ini memang sering terjadi kecelakaan. Ia mengaku, sudah pernah menyampaikan permohonan ke pihak Jababeka agar pas perempatan, jalannya dibuatkan polisi tidur.

“Saya sudah pernah ngomong ke Jababeka, agar dibuatkan polisi tidur, tapi sampai sekarang tidak dibuatkan. Malahan cuma dibuatkan gambar garis – garis putih doang (sambil menunjuk garis-garis putih/red). Udahan lampu merah juga ga ada, ya sudah sering kejadian dah jadinya,” papar RT.

Seorang warga yang setiap hari sering berada di sekitar perempatan tersebut juga menyampaikan bahwa belum lama ini juga seorang ibu dan anak kecilnya mengalami kecelakaan di perempatan tersebut yang mengakibatkan luka – luka memar bagian tubuh, tangan dan kaki, sementara pelaku melarikan diri.

Hal tersebut dialami oleh seorang Ibu dalam perjalanan pulang sehabis menjemput putrinya pulang mengaji.

“Sampai sekarang juga belum sembuh bener anak dan ibunya itu,” pungkas Pemuda yang namanya enggan dicantumkan.

Pos terkait