TOPIKKITA.COM | BEKASI – Majlis dzikir dan sholawat Sunan Gunung Jati Al-Karomah yang beralamat di Perum Central Park Blok O Rt 52/21 Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Adakan kegiatan santunan yatim dan duafa. Minggu, 09/05/2021.

Munajib atau yg akrab di sapa Ki Anom selaku pengasuh Majlis Dzikir dan Sholawat Sunan Gunung Jati Al-Karomah ketika di wawancara awak media mengatakan, “besar harapan dengan mengadakan acara santunan ini agar menjadi motivasi para dermawan yg ada di Kabupaten Bekasi khususnya di Desa Karangrahaja”. Tuturnya.

“Kita sepatutnya memperhatikan dan menimbulkan rasa kepedulian untuk anak yatim piatu dan pakir miskin dan membantu perekonomian mereka. Adapun acara ini insya Allah akan di adakan setiap sebulan sekali”. Ujar Ki Anom.

Sementara Entap (60) salah seorang ibu yang mendapatkan bantuan sangat merasa senang sekali, Ia berkata, ” alhamdulillah, saya sangat gembira dan bahagia mendapatkan batuan ini, saya sangat terbantu. Semoga kegiatan ini menjadi keberkahan kita semua”.(AM)

 

BACA JUGA :  KH. Amin Nur Ketua MUI Terpilih, Bupati Eka Janji Geratiskan Siswa Hafal Qur'an