Raih Medali Emas Terbanyak Di Peparda, Pj Bupati Yakin Bekasi Juara Umum

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Pj  Bupati Bekasi Dani Ramdan meninjau lokasi pertandingan Cabor Renang di Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jabar 2022. Tak hanya itu, Dani Ramdan juga mengalungkan medali untuk dua atlet cabor renang yang berhasil menyabet medali emas dipekan olahraga tersebut.

Kemenangan atlet cabor rengan di Peparda membuat Dani Ramdan bangga akan semangat para atlet mengejar target juara.

Bacaan Lainnya

“Ya, Mudah-mudahan semua dari atlet, official serta suporter dari 27 Kota Kabupaten bisa terlayani dengan baik dan maksimal,” katanya.

Dani mengatakan, digelarnya Peparda VI tahun 2022 ini di Kabupaten Bekasi ini dapat memberikan semangat bagi  para atlet paralimpik untuk terus tingkatkan prestasi.

“Sehingga muncul atlet-atlet baru yang nanti akan memperkuat kontingen Jawa Barat di Peparnas tahun 2024 nanti,” terangnya.

Dani mengatakan, kontingen Kabupaten Bekasi ini sudah sesuai target. Bahkan, laporan dari kontingen NPCI Kabupaten Bekasi sudah melebihi target total medali 338 diantaranya  196 emas,  92 perak dan 50 perunggu.

Dani optimistis Kabupaten Bekasi ini akan menjadi juara umum untuk Peparda VI tahun 2022.

“Ya, saya optimis dan yakin Kabupaten Bekasi akan menjadi Juara umum di ajang Peparda, tapi saya juga mengucapkan selamat juga kepada atlet-atlet lainya untuk meraih prestasi tertinggi di sini,” ungkapnya.

Sardi Adi Saputra

Dilain tempat, Ketua Dewan Pertimbangan NPCI Kabupaten Bekasi, Sardi Adi Saputra mengatakan bahwa sebenarnya untuk menjadi juara umum kita menargetkan 160 medali emas.

“Sebenarnya kita menargetkan 160 medali emas, tapi alhamdulillah melebihi target, sampai malam ini dalam catatan kita, sudah mendapatkan 221 medali emas,103 perak dan 54 perunggu,” Ungkap bang Sas, sapaan akrabnya.

Masih tuturnya, “besok tinggal satu cabang olahraga lagi, yaitu renang. Semoga kita masih bisa menorehkan emas untuk menambah medali,” Pungkasnya.

Pos terkait