Marhali, Lurah Duri Kepa saat menerima bantuan dari Pegadaian Tbk
TOPIKKITA.COM | JAKARTA – PT. Pegadaian serahkan bantuan berupa sembako kepada korban banjir di wilayah Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bantuan dari Pegadaian Tbk diteria secara simbolis oleh Lurah di kantor Kelurahan Duri Kepa pada Jumat (03/01/2020).

Dari pantauan awak media, bantuan banjir di distribusikan ke beberapa titik terdampak banjir diantaranya yakni, Rw. 02, 04 , 05, 09, 13, 14, sementara situasi saat ini masih ada beberapa akses jalan yang masih tergenang air.

Kepada Topikkita.com, Marhali.S.sos. Lurah Duri Kepa membenarkan adanya beberapa titik wilayah yang tergenang air akibat curah hujan dengan intensitas yang cukup tinggi. Lurah menjelaskan, “Diwilayah ada 4  titik  dapur umum yakni,
1). RPTRA Dupa wangi Rw.03, 2). Sekretariat RW.02, 3).Posko Kampung bali Rw.05, 4).Posko Asia baru Rw.04. Berbagai bantuan langsug di kirim ke posko/dapur umum tersebut,” Ujarnya.

“Oleh karena itu, sambung Marhali, Saya langsung mengerahkan jajaran para pengurus Kelurahan dan FKDM untuk mendistribusikan bantuan dari Pegadaian ke empat Posko tersebut berupa mie instan, air minum, minyak goreng, beras dan telur ayam,” Tandasnya. *(Aris Pj)