TOPIKKITA.COM | B3KASI – Polsek Tarumajaya menggandeng para tokoh lintas agama yang berada di wilayah kecamatan Tarumajaya untuk bersama – sama dengan masyarakat melakukan vaksin gratis yang selenggarakan oleh pihak Polsek.

Sebanyak 700 vaksin disediakan oleh Polsek yang di gelar di halaman Mapolsek pada Rabu (14/07/2021).

“Hari ini dengan menggandeng para tokoh lintas agama, melakukan vaksinasi masal untuk warga yang berada di wilayah Kecamatan Tarumajaya,” Ujar Kapolsek, AKP. Edy Suprayitno.

Masih sambungnta, “Untuk saat ini kami bersama para tokoh lintas agama menyiapkan sebanyak 700 vaksinasi dengan harapan dapat memutus mata rantai wabah covid 19,” paparnya.

Dalam vaksinasi masal tersebut nampak disambut antusias warga yang memang sangat berharap kegiatan serupa dilakukan kembali. “Saya mendapat kabar dari petugas, adanya vaksinasi yang dilakukan di Polsek Tarumajaya,” Ujar Indah (21) warga yang mengaku dari wilayah Bogor Penggarutan.

Sementara vaksinator pelaksanaan vaksin massal, gerai vaksin transisi yang dilakukan Polsek Tarumajaya menyediakan sebanyak 25 vaksinator dari lintas agama dan para mahasiswa.

“Kami mewakili lintas para tokoh agama mengapresiasi apa yang dilakukan Polsek Tarumajaya dengan mekakukan vaksinasi kepada warga dan ini jelas merupakan kegiatan kemanusiaan,” Ungkap Saptadi Mustazar, tokoh muslim saat dimintai tanggapannya.

Hal serupa juga diungkapkan tokoh Nasrani
Pendeta Kismon, yang mengaku cukup tersentuh dengan apa yang dilakukan kepolisian dari Polsek Tarumajaya.

“Kami merasa tersentuh dan salut kepada kepolisian khususnya Polsek Tarumajaya yang yang mau mengajak kami para tokoh lintas agama untuk berbuat sosial melakukan vaksinasi kepada para warga di wilayah Tarumajaya,” Pungkas Pendeta Kismon. (Red)

BACA JUGA :  PN Subang Menangkan Gugatan Perdata Keluarga Watiri, Tergugat Terancam Pidana