TOPIKKITA.COM | BEKASI – Petugas Polsek Sukatani melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, melaksanakan giat pengamanan pembagian sembako bantuan pangan non tunia kepada warga di Desa Sukamulya. Minggu (10/01/2021).

Bertempat di warung Sukardi Kampung Kaliabang Rt. 001 / 005 Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, pembagian BPNT dilakukan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Yayan Sopyan dengan dibantu beberapa petugas lainnya.

Selain melaksanakan giat pengamanan pembagian sembako BPNT, petugas Bhabin juga memberikan himbauan Kamtibmas agar dalam pembagian BPNT tersebut tetap melaksanakan Prokes 4 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan), ini bertujuan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Petugas juga memberi pengarahan kepada penerima bantuan BPNT agar tidak khawatir apabila ATM tidak ada isinya atau zonk maka jangan takut, pastikan untuk membawa KK dan KTP serahkan kepada tim BPNT dan tetap tertib.

Adapun pembagian bantuan yaitu berupa beras 10 kg, ayam 1 kg, kacang ijo 4 Ons dan telur ayam 15 butir.

“kami dari Polsek Sukatani melakukan pengamanan bantuan pangan non tunai yang hari ini diberikan kepada warga penerima bantuan. Ini dilakukan untuk menghindari hal yang tidak di inginkan. Termasuk memberikan pengarahan untuk selalu mengedepankan 4 m, baik bagi penerima maupun yang memberikannya”, ujar Kapolsek Sukatani, AKP Makmur.

“Alhamdulillah kegiatan pembagian bantuan pangan non tunai atau BPNT dapat berjalan baik dan semuanya mengikuti protokol kesehatan yang diterepkan betugas”, pungkas AKP Makmur. (Red)

BACA JUGA :  NU Kabupaten Bekasi Bergerak Peduli Korban Banjir