TOPIKKITA.COM | BEKASI – Maraknya Vidio aksi tawuran di medsos saat bulan suci Ramadhan, membuat petugas kepolisian melakukan antisipasi dengan melakukan patroli ditempat yang dianggap rawan terjadi aksi tawuran dengan menyisir titik-titik wilayah yang dianggap rawan.

Pelaksanaan patroli ini dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek kedung Waringin, Iptu Anwar, dengan menempatkan beberapa petugas berpakaian preman dibeberapa titik yang sering terjadi aksi tawuran. Selain itu, petugas juga melakukan penyisiran disetiap sudut yang berada di wilayah hukum Polsek Kedung waringin. Selasa (20/04/2021) malam.

“Di mulai dari selesai masyarakat melakukan sholat tarawih, kami petugas, secara rutin melakukan patroli diantaranya dibeberapa titik rawan di pertigaan Asem Rengas bandung dan depan PT. Platinum perbatasana Cikarang Timur dengan menempatkan mobil patroli dan beberapa petugas di dua tempat tersebut,” ujar Iptu Anwar.

“selain mengantisipasi tawuran, dengan patroli rutin, kami berharap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat dengan khusu tanpa ada gangguan dan isu adanya tawuran maupun tindak kejahatan,” tegas Anwar. (Tb/UT)

BACA JUGA :  Warga Perumnas Kranji Tolak Pembangunan LABKESDA di Lingkungannya