TOPIKKITA.COM | BEKASI – Polsek Cikarang Timur melakukan pengamanan dan pantauan kepada  222 calon pelajar maupun santri yang akan berangkat menuju Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur.

Proses pemberangkatan berpusat di lokasi Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Jumat, 21/05/2021.

Pengamanan keberangkatan santri tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek AKP. Agus Suganda beserta jajaran.

Para santri diberangkatkan dengan menggunakan tujuh unit bus dan mereka semua sudah mengantongi surat hasil swab antigen yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi.

AKP. Agus Suganda menghimbau dan berpesan kepada panitia pemberangkatan, Iqbal Maulana, agar selama pemberangkatan hingga sampai tujuan agar para santri tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kami himbau kepada para santri khususnya, juga kepada para orang tua yang turut mengantarkan agar selalu memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan dengan mengedepankan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) demi kebaikan kita semua. Semoga adik-adik dan semuanya selalu sehat bisa sampai tujuan dengan lancar dan selamat,” ujar Wakapolsek. *(TS)

 

BACA JUGA :  Pemdes Banjarsari Sigap Semprot Pemukiman dan Bagikan Alat Pembersih Covid19 ke Warga